MAKE UP PANGGILAN

SALON DAN MAKE UP PANGGILAN

Kebutuhan untuk menjaga penampilan dan mempercantik diri menjadi kebutuhan utama, aktifitas dan kesibukan sehari - hari cukup menyita waktu untuk pergi ke klinik salon kecantikan. Kami banyak menerima masukan dari client untuk memberkan jasa salon kecantikan dan make up panggilan datang ke rumah, oleh sebab itu kami berusaha untuk memanjakan client - client salon kecantikan dan make up panggilan agar bisa mendapatkan jasa untuk perawatan di lakukan di rumah. Untuk mendapatkan layanan jasa salon dan make up panggilan tidak ada kesulitan, anda cukup 
kunjungi www.kecantikanku.net dan bisa menghubungi kami dari informasi sosial media yang udah ada dan lakukan appointment cukup dengan tlp, bbm, wa, line untuk  booking appointment dengan memberikan data nama, alamat, tlp,tgl dan  jam perawatan yang di inginkan. ARBI SALON & WEDDING salon dan make up panggilan memberikan pelayanan jasa salon dan make up panggilan ke rumah sangat banyak menerima masukan dan kritik untuk berkembang lebih banyak dan bekerja lebih disiplin.

Salon kecantikan panggilan ke rumah
Gunting cuci
Styling / Hair do
Blow / Catok
Hair mas / spa
Hair extention
Smoothing
Toning / semir
Facial / Totok wajah









Perawatan pra nikah
PAKET A  ( 500 rb )
H -1
1. Massage + Mandi lulur + spec pengantin
2. Steam + with aroma Bunga + ukup badan terapi khas pengantin
3. Mandi Susu
4. Mandi Butter
5. Treatment Kepala + spa rambut wit cem ceman
6.  Totok wajah + peeling traditional ( wajah fresh beraura )
7. Ratus V + Jamu Sehat pengantin








Make up panggilan ke rumah, Untuk layanan make up panggilan surabaya sidoarjo, kami selaku team art salon panggilan ke rumah memberikan banyak pilihan untuk kebutuhan salon kecantikan dan make up panggilan ke rumah dengan dasar banyaknya kebutuhan untuk make up panggilan ke rumah. Banyak sekali sekarang salon kecantikan di surabaya dan sidoarjo tapi untuk layanan salon kecantikan dan make up panggilan datang ke rumah belum begitu banyak. Oleh sebab itu kami memberi layanan spesial untuk para client yang membutuhkan make up wisuda, make up pesta, make up tunangan, atau make up pernikahan dan paket pernikahan kita siap datang ke rumah anda. Salon kecantikan dan make up panggilan ke rumah anda sangat 
sekali membantu anda dalam memamfaatkan waktu dan juga menghemat budged anda juga, karna ramainya jalanan padat merawayap sehingga butuh waktu banyak untuk sampai ke salon kecantikan, dan apabila kita team art salon kecantikan yang datang ke rumah client tidak perlu kawatir lagi kehabisan waktu dan terlambat datang ke pesta pernikahan atau acara yang spesial.



























Salon kecantikan dan make up professional berusa memberikan pelayanan salon kecantikan dan make up panggilan dengan layanan online 24 jam untuk booking dan informasi, salon kecantikan dan make up panggilan berkembang dan menjangkau untuk kebutuhan salon professional dan make up untuk area sidoarjo dan surabaya. Adapun untuk kebutuhan salon dan make up panggilan buat area luar kota kita berikan charge transport dan akomodasi.


Berminat, Info lebih detailnya bisa hubungi ke layanan yang sudah kami sediakan..



ARBI SALON & WEDDING SERVICE
Jl. Jawa 155, Wadungasih - Buduran -  Sidoarjo.
Jawa timur -Indonesia.
Tlp.031-8077444,WA. 0822 6464 1818
Email : arbisalon@gmail.com
www.riasanku.com