SPA BODY TREATMENT

Spa Body Treatment panggilan

Kebutuhan menjaga penampilan dan kesehatan sangatlah penting, apalagi kesibukan sehari - hari kerja di intertant atau di salah satu kantor - kantor yang kesehariannya bertemu dengan client yang selalu berganti. Oleh sebab itu banyak cara untuk menjaga penampilan agar selalu cantik dan menarik lebih - lebih dapat membuat kesehatan terjaga dan fikiran juga relaxasi. Oleh karna itu sebagai team salon kecantikan dan Spa body treatment kami berusaha menyediakan fasilitas perawatan kecantikan dengan datang ke salon kami ataupun kita yang akan memberi pelayanan datang ke rumah anda. Menu yang kami tawarkan cukup simple dan mengena ke semua kebutuhan ..... untuk lebih detailnya silakan kunjungi www.kecantikanku.net

Spa panggilan....
PAKET A  (750 Rb)
1. Massage + Mandi lulur + spec pengantin
2. Steam + with aroma Bunga + ukup badan terapi khas pengantin
3. Mandi Susu
4. Mandi Butter
5. Treatment Kepala + spa rambut wit cem ceman
6.  Totok wajah + peeling traditional ( wajah fresh beraura )
7. Ratus V + Jamu Sehat pengantin












Lulur paanggilan
Wanita yang mempunyai aktifitas mengejar karir dikantor ataupun sibuk dengan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga tentulah sangat capek dan setres, oleh karna itu untuk mempertahankan stamina kebugaran tubuhnya dibutuhkan makanan yang sehat serta banyak mengkonsumsi vitamin. Selain itu cara yang sudah dijalani mungkin perlu juga menjaga tubuhnya dengan sentuhan - sentuhan lulur dengan dikombinasi sedikit sentuhan akan membuat tubuh anda lebih fresh dan bugar. Sebagai alternatif pijit yang mengutamakan menjaga kesehatan kulit maka dengan melakukan lulur sehari - hari akan meremajakan kulit serta menjadikan kulit bercahaya dan memberikan regenerasi dengan sehat pada bagian kulit yang telah terangkat oleh sel yang sudah mati. Lulur panggilan adalah salah satu alternatif bagi client - client langganan salon yang tidak ada waktu untuk datang ke salon, dengan  lulur panggilan para client wanita bisa dimanjakan team kami di kediamannya masing - masing.
Facial & Totok aura panggilan
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah memperhatikan kebersihan wajah dengan melakukan facial dan totok aura, dengan demikian kesehatan kulit wajah terkontrol kelembabannya, pengangkatan sel - sel kulit yang sudah mati dan pengankatan komedo atau jerawat pada wajah. Facial dan totok aura bisa dialakukan 1 bulan sekali dan maksimal 3 bulan sekali melakukan perawatan facial dan totok aura bisa dilaksanakan bersamaan dan juga bisa dilakukan secara sela - seli. Kita juga sering melakukan perawatan facial dan totok aura datang ke rumah client, agar client tidak susah - susah datang ke salon kecantikan dengan waktu yang cukup lama, sekalian agar client merasa tenang dan nyaman kalau perawatannya dilakukan di rumahnya. Facial dan totok aura penting sekali dilakukan karena menjaga penampilan dan kesegaran kulit wajah agar terlihat mudah dan bercahaya.
INFO CALL / WA 0822 6464 1818

Pijit panggilan
Sebagai jasa pijit panggilan ke rumah membuat kami berusaha sebagaimana mestinya yang selalu berusaha memanjakan client kami dengan jasa salon kecantikan untuk memberikan treatment pemijitan yang dilakukan di rumah. Pijit panggilan untuk area surabaya dan sidoarjo selalu berusaha memberikan pelayanan di siplin dan on time dalam bekerja. Pijit panggilan surabaya sidoarjo mempunyai banyak pengalaman di dalam pelayanan perawatan terutama masalah pijit panggilan, dengan jam kerja yang cukup untuk melakukan treatment panggilan ke rmah - rumah, pijit panggilan sekarang ramai diminati semua orang. Dengan pemijitan yang dilakukan di rumah client ahirnya client dapat menikmati dengan penuh ketenangan saat treatment pijit dilakukan, proses treatment dapat di nikmati dengan ketenangan dan menghemat biaya tidak perlu repot - repot untuk datang ke salon kecantikan kalau ingin melakukan treatment pijit panggilan.



ARBI SALON & WEDDING SERVICE

Jl. Jawa 155, Wadungasih - Buduran -  Sidoarjo 61252.

Jawa timur - Indonesia. Tlp. 031-8077444, WA. 082264641818
Ig | line | Path | wechat. arbisalon
Email : arbisalon@gmail.com
www.riasanku.com